Rabu, 26 Oktober 2016

Gary Dikonfirmasi Tinggalkan ‘Running Man’




Gary Dikonfirmasi Tinggalkan ‘Running Man’
Anggota duo grup rapper Leessang, Gary resmi mengakhiri karirnya pada variety show ‘Running Man’ hari ini!
Pada Selasa (25/10), pihak ‘Running Man’ mengumumkan bahwa Gary akan meninggalkan acara. Diketahui bahwa rencananya untuk keluar dari acara telah diungkapkan oleh rapper kepada pihak SBS awal tahun ini.
Staf yang telah berusaha menunda untuk mengubah pikirannya, telah diberitahu bahwa Gary sudah keukeuh untuk menghabiskan waktu pada musik dan mempelajari lebih dalam terhadap hobi sekaligus karir pertamanya di industri hiburan Korea itu.
Setelah melihat ambisi Gary dalam bermusik, pihak ‘Running Man’ memutuskan untuk menghargai keputusan dari rekan Gil itu.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Gary yang telah mengerahkan segalanya untnuk acara selama enam tahun, sebagai salah satu anggota asli dari ‘Running Man’. Gary ingin fokus pada karirnya sebagai musisi, dan kami berharap yang terbaik baginya,” ungkap staf produksi.
Gary bergabung bersama ‘Running Man’ dan menjadi anggota tetap sejak Juli 2010, yang mana syuting terakhir yang dilakukannya akan ditayangkan pada tanggal 31 Oktober mendatang.
Semoga Gary bersama Gil dapat kembali aktif berkarir di industri musik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar