Selasa, 13 Desember 2016

Download MBC FESTIVAL 2016 Korean Music Wave Subtitle Indonesia

MBC DMC FESTIVAL 2016 Korean Music Wave – DMC Festival 2016, Terbesar Asia Broadcasting Budaya dirayakan bersama-sama oleh orang-orang di seluruh dunia, yang diadakan selama 11 hari di SangAm, the Hub of Global Cultural Contents
DMC Festival adalah kualitas tinggi Hallyu (gelombang Korea) festival terbesar disiapkan oleh MBC, pencipta Hallyu. Merayakan tahun ke-2 nya, DMC Festival berisi program menarik seluruh festival seperti 10 berbagai konser musik dan upacara penghargaan, pameran bintang, penyiaran pengalaman tour, dan banyak acara lebih menyenangkan.

di tanggal 8 Oktober 2016 dimana DMC FESTIVAL 2016 menyelenggarakan Korean Music Wave,dimana para grup idol ternama akan ikut dalam menyemarakan festival ini,dimana grup idol yang di undang ini merupakan idol tersukses dan menyebarkan virus hallyu ke seluruh dunia,dibintangi//guest : Girls’ Generation, SHINee, EXO, 2PM, INFINITE, Block B, Apink, B.A.P, BTOB, EXID, AOA, BTS, TWICE, GFRIEND, MONSTA X etc. dipandu oleh MC Kim Seong-joo, Yuri SNSD,dan Seohyun SNSD.
diawal pembukaan exo menampilkan dance enerjik dengan lagu mama dan dilanjut Gfriend yang menyanyikan/mengcover lagu mister(kara),disambung twice yang mengcover gee(snsd),dilanjut bts menyemarakan dengan lagunya yang berjudul run,dan kemudian mereka menari bersama dengan Leeteuk Super Junior yang dance sorry sorry bersama gfriend,twice,bts.bagaimana penampilan semuanya silahkan tonton dibawah ini:

Download 
Part 1

Part 2
MEGA


Part 3

Part 4

Happy Download Jangan lupa koment and share nya 
thanks ttd mimin :-)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar