Minggu, 22 Januari 2017

download movie thailand a crazy litle thing called love sub indo

download movie thailand a crazy litle thing called love sub indo


download movie thailand a crazy litle thing called love subtitle indonesia

Sinopsis :
Khun Nam (Pimchanok Luevisadpaibul) yang duduk dikelas M.1 (1 SMP) sudah jatuh hati pada seniornya, Khun Shone (Mario Maurer) yang duduk dikelas M.4 (1 SMA). Nam yang berkulit gelap, berambut pendek, berkacamata dan culun merasa tidak cocok dengan Shone. Terlebih lagi, Shone sangat populer disekolahnya. Tapi karena cintanya, Nam bersemangat untuk menjadi yang terbaik dan bisa berbicara juga dekat dengan Shone.


Pertemuan Nam dengan Shone pertama kalinya sama sekali tidak sengaja. Saat itu Nam sedang berjalan sambil memakan es krim, dan tiba-tiba Shone jatuh dihadapannya ketika menyelematkan seekor anak kucing dari pohon. Sejak itu, Nam kagum dengan Shone.  
Awalnya Nam menyukai Shone diam-diam tanpa sepengetahuan ketiga sahabatnya, Cheer, Gie, Nim. Saat pelajaran bahasa Inggris, Cheer mengirim pesan pada Nam tentang Shone lewat buku catatan kecil. Cheer berkata bahwa Shone baru masuk kelas 10, tetapi masa lalunya sangat buruk dan Shone itu nakal. Nam membalasnya dan menulis kalau itu tidak benar. Kemudian, Cheer membalas lagi dan mengatakan dua siswi harus mengundurkan diri dari sekolah karena Shone *mungkin pernah dibuat patah hati sama Shone?* dan mengatakan dia lelaki berbahaya. Nam membalas bahwa dia tidak percaya. 

download movie thailand a crazy litle thing called love sub indo

720p 60Mb

Subtitle Indonesia | English


Tidak ada komentar:

Posting Komentar